PKN Langkat Serahkan Bantuan Korban Kebakaran dan Silaturrahmi ke Tuan Guru Babussalam


 LANGKAT,- DPC Pemuda Karya Nasional (PKN) Kabupaten Langkat melakukan silaturahmi ke Tuan Guru Babussalam sekaligus serahkan bantuan untuk korban kebakaran kampung tarekat Naqsabandiyah Babussalam di Dusun II Hulu Desa Besilam Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara. Sabtu (8/6/2024).


Ketua DPC PKN Langkat Abd Rasyidin Pane,SH didampingi Sekretarisnya Petrus Roberto Ginting ,SH, Kader dan Pengurus PKN Langkat disambut hangat oleh Tuan Guru Besilam Dr.H.Zikmal Fuad,MA dan Sekretaris Desa Besilam serta warga.


Dalam kesempatan itu Ketua DPC PKN Langkat Abd Rasyidin Pane SH mengucapkan empati yang mendalam terhadap para korban dan keluarga, berharap melalui bantuan sembako yang diserahkan oleh DPC PKN Kab. Langkat dapat meringankan beban para korban kebakaran.


"Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pada warga masyarakat yang tertimpa musibah, semoga bantuan yang diberi dapat meringankan beban keluarga,” ujarnya.


Tuan Guru Besilam Dr H Zikmal Fuad MA. mengucapkan ribuan terima kasih kepada PKN Kabupaten Langkat yang menyempatkan diri berkunjung ke kediamannya.


Sekdes Besilam juga mengucapkan dengan adanya perhatian dari PKN Langkat tentunya bantuan ini sangat berarti dalam situasi yang sulit dan mengapresiasi dukungan moral yang diberikan. *(putra.sgr)


Posting Komentar

0 Komentar