Kecamatan Hinai Mendapat Penghargaan sebagai Kecamatan Terbaik Dalam Upaya Percepatan Penurunan Stunting


LANGKAT,- Pj. Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy, AP, M. AP, memberikan Sertifikat Penghargaan kepada Kecamatan Hinai yang mendapat penghargaan sebagai Kecamatan TERBAIK dan Desa Suka Damai sebagai Desa terbaik Dalam upaya percepatan penurunan STUNTING Senin, (20.05.2024).

 

Camat Hinai Bapak Bahrum, S.E mengapresiasi setinggi tinggi nya kepada seluruh STAKEHOLDER, Forkopimcam, Kades, Lurah, Puskesmas, Bkkbn, Dan Dinas – Dinas terkait yang telah mendukung dan mensukseskan upaya penurunan STUNTING tahun 2023, Sehingga Kecamatan Hinai mendapat Penghargaan sebagai Kecamatan TERBAIK dan Desa Suka Damai sebagai Desa terbaik dalam upaya percepatan penurunan STUNTING.


Tak lupa Pula Bapak Bahrum, S.E selaku Camat Kecamatan Hinai menghimbau Dinas – Dinas terkait yang telah mendukung dan mensukseskan upaya penurunan STUNTING tahun 2023, “Mari kita tingkatkan terus Komunikasi, kerjasama dan kerja gotong royong sehingga tugas – tugas kita bisa menjadi lebih baik lagi.” pungkas Bapak Bahrum,S.E, Selaku Camat Kecamatan Hinai.*(putra siregar)

 



Posting Komentar

0 Komentar