Thomas Saputra Resmi Dilantik Menjadi Ketua Umum BPC HIPMI Langkat Masa Bakti 2023-2026




LANGKAT,-  Thomas Saputra resmi dikukuhkan dan dilantik menjadi Ketua Umum Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten langkat, Masa Bakti 2023-2026. di Pendopo Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat Jl. Proklamasi, Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Sabtu (27/4/2024).


Ketua Umum BPD HIPMI Sumatera Utara, Ade Jona Prasetyo melantik Thomas Saputra dan jajaran pengurus BPC HIPMI Langkat memandu pembacaan ikrar dilanjutkan menyerahkan pataka HIPMI kepada Ketua Umum BPC HIPMI Langkat Thomas Saputra.


"Pak Pj Bupati Langkat, mohon jika bisa bekerjasama dengan HIPMI mengelola Sentra IKM. Kami akan melibatkan dan memberdayakan pelaku UMKM untuk untuk memanfaatkannya. Kita ingin nantinya Langkat menjadi tujuan warga Medan atau lainnya untuk berbelanja, jangan sebaliknya hanya warga Langkat yang berbelanja keluar Langkat," kata Thomas.


Pj.Bupati Langkat Faisal Hasrimy dalam sambutannya menekankan pentingnya pertumbuhan ekonomi berbasis kerakyatan.


Hal itu, lanjutnya, akan diwujudkan sepenuhnya jika potensi pengusaha-pengusaha termasuk pengusaha muda mampu dioptimalkan.

 "Karena itu penting para pengusaha muda yang tergabung dalam HIPMI untuk membangun daerah dengan kolaborasi bersama pemerintah daerah,"

“Nanti kita cari regulasinya dengan Kajari supaya lebih leluasa dalam menjalankan usaha,InsyaAllah kolaborasi antara HIPMI,pemerintah dan masyarakat akan menjadi lebih baik” kata Faisal.

Turut hadir dalam pelantikan ini, Anggota DPR RI Delia Pratiwi Br. Sitepu, Ketua DPRD Langkat, Kajari Langkat, Sekda Kabupaten Langkat, Wakapolres Langkat,Perwakilan Dandim Kodim 0203 Langkat, Wakil Walikota Binjai Rizky Yunanda Sitepu, Para camat, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh kepemudaan. Manager PLN UP3 Binjai, Ketua DPK APINDO Langkat, Direktur PDAM Kabupaten Langkat.*(putra siregar)


Posting Komentar

0 Komentar