Kolaborasi HIPMI Menuju Langkat Modern


 LANGKAT,- Pengurus Badan Pimpinan Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Langkat Masa Bhakti 2023-2026 segera dilantik akhir pekan ini, tepatnya pada Sabtu (27/4/2024) di Jentera Malay, Rumah Dinas Bupati Langkat.

Diharapkan dengan kepemimpinan Thomas Saputra di HIPMI Langkat kedepan dapat memberikan warna baru bagi pelaku wirausaha di bumi Langkat bertuah ini.

Selain upaya kolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Langkat untuk membangun daerah, diharapkan HIPMI Langkat juga mampu meningkatkan perekonomian masyarakat melalui berbagai program kerjanya.

Program kerja yang inovatif, konstruktif dan kreatif menjadi salah satu faktor keberhasilan HIPMI Langkat kedepan dibawah komando Thomas Saputra.

Sebelumnya, saat audensi HIPMI Langkat dengan Pemkab Langkat pada Kamis (1/8/4/2024) lalu, Penjabat (Pj) Bupati Langkat Faisal Hasrimy menyampaikan berbagai program kerja 'Bubur Pedas'nya, salah satunya Pemkab Langkat berencana membangun Ruang Terbuka Hijau (RTH) di 10 kecamatan. Bahkan, rencananya Faisal mengajak HIPMI mengimplementasikan niat tersebut.

"Melalui dana CSR perusahaan, diharapkan dapat membantu membangun ruang terbuka hijau dan tempat bermain anak. Hal ini bertujuan sebagai tempat hiburan bagi masyarakat yang ada di kecamatan tersebut. Selain kebahagiaan yang mereka rasakan, perputaran ekonomi akan berjalan di ruang terbuka hijau," sebut Faisal.

Dayung bersambut, Ketua BPC HIPMI Langkat Thomas Saputra menyambut baik niat Pj Bupati. Bahkan, Thomas juga berkomitmen akan terus berkolaborasi dengan pemerintah daerah demi Langkat yang lebih modern.

"HIPMI Langkat siap mendukung pembangunan Kabupaten Langkat dengan melakukan kolaborasi dengan pemerintah daerah. Hal itu dilakukan agar Langkat semakin modern, dan mampu bersaing dengan kita besar dan maju lainnya," tegas Thomas.

Hubungan yang kokoh dan baik antar pengurus HIPMI juga menjadi bagian yang sangat penting dalam keberhasilan program kerja HIPMI Langkat kedepan. Keberhasilan itu bukan hanya melalui Thomas Saputra saja, akan tetapi oleh komitmen dan loyalitas seluruh pengurusnya dalam menjalankan program kerja dari HIPMI Langkat.

Selamat dan sukses atas pelantikan pengurus HIPMI Langkat masa bhakti 2023-2026. Semoga HIPMI Langkat semakin jaya dibawah kepemimpinan Thomas Saputra.


Posting Komentar

0 Komentar