Hari Kedua KPU Langkat Gelar Rapat Pleno Terbuka Perolehan Suara Pemilu 2024


LANGKAT,- Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Langkat, hari ini Menggelar Hari Kedua Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi perhitungan Perolehan Suara pemilihan umum tahun 2024 Kabupaten Langkat, Kegiatan tersebut bertempat di gedung Pegnasos Stabat, Alamat di Jalan Kapten Patimura, kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Selasa (27/02/2024).


Dalam Kegiatan Tersebut Ketua Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Langkat Dian Taufik Ramadhan mengatakan "Rapat Pleno Terbuka dan Rekapitulasi perhitungan Perolehan Suara pemilihan umum tahun 2024 tingkat Kabupaten Langkat ini diharapkan di hari Kedua ini masih Aman, Damai, Kondusif seperti Hari sebelumnya dan Semoga rapat pleno ini berjalan dengan baik, sehingga menghasilkan pemilu yang berkualitas” Ungkap Dian Taufik Ramadhan di sela - sela kegiatan pleno.


Kegiatan Tersebut dihadiri Seluruh komisioner Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Langkat periode 2024 s /d 2029, Fery Nanda Rajagukguk, Husni Mustofa, Imran Lubis dan Maghfirah Fitri Manjerang, Anggota PPK, Polres Langkat, komisioner Bawaslu, Panwaslu Kecamatan, saksi dari Paslon capres dan cawapres dan saksi dari partai politik. (putra)

Posting Komentar

0 Komentar