Mas’ud,SH,MH Terima Award 2024 Sebagai Advokat Kaum Jurnalis


LANGKAT,- Sosok Mas’ud,SH,MH atau yang biasa disapa Dimas ini merupakan seorang Advokat yang berasal dari Langkat yang sudah banyak malang melintang dalam menjalankan profesinya sebagai Advokat di Sumut  bahkan sampai di luar Sumut, beliau dikenal dekat dengan para jurnalis.

Pada malam penganugerahan yong ganas Award 2024 yang dilaksanakan media metro Langkat – Binjai bertempat di pendopo rumah dinas bupati Langkat Minggu malam (28/01/2024), Muhammad Mas’ud menerima penganugerahan sebagai Advokat Kaum jurnalis yang diserahkan oleh Sekdakab Langkat Amril.

” Alhamdulilah.. terima kasih kepada Pak  Darwis Sinulingga pimpinan metro Langkat – Binjai atas penghargaan yang diberikan kepada saya kategori sosok advokat kaum jurnalis, Semoga kegiatan ini terus terlaksana di tahun yang akan datang dan teruslah ganas dalam melakukan sosial kontrol baik yang  direncanakan maupun tidak, yang bersifat mengajak, mengawasi, dan mencegah agar masyarakat di lingkungan dapat terkendali dan menilai hingga akhirnya memberikan penghargaan pada mereka yang menjadi inspirasi. Dan semoga saja saya dapat terus mempertahankan predikat ini yakni sosok advokat kaum jurnalis ” terang Mas’ud,SH,MH kepada wartawan usai menerima penganugerahan.


Menurut ketua panitia Ibnu Wiwid, ” Yong ganas Award 2024 adalah penganugrahan kepada para sosok dan tokoh yang kami anggap telah memberi kontribusi nyata di masyarakat, Menginspirasi dengan dedikasinya pada bidangnya masing – masing. Sebanyak 26 orang menerima penganugerahan pada malam ini dengan masing – masing kategori ” terang Wiwid.

Pimpinan media metro Langkat – Binjai M.Darwis Sinulingga menerangkan bahwa ” Penilaian atas para penerima penganugerahan dilakukan tanpa ada campur tangan dari pihak manapun,  pertimbangan penilaian telah dilakukan selama tiga tahun dan harapan kami ini untuk menjadi motivasi kami, terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga acara malam penganugerahan ini dapat terlaksana dengan baik ”  terang M. Darwis Sinulingga.


Tampak juga hadir Plt bupati Langkat yang diwakilkan kepada sekdakab Langkat Amril, Kapolres Langkat, Kepala Kejari Langkat,.pengurus PWI Sumut, Camat SE kabupaten Langkat, wakil pimpinan DPRD Langkat, Ormas PP, Pengurus dan anggota FKPPI Kabupaten Langkat. (Putra Siregar)

Posting Komentar

0 Komentar