Ketua HIPMI Thomas Saputra Ajak Seluruh Pengusaha Berkolaborasi Memajukan Kabupaten Langkat


LANGKAT,- Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Langkat Thomas Saputra mendapat penganugrahan sebagai Sosok pengusaha inspiratif, Pada malam penganugrahan yong ganas Award 2024 yang dilaksanakan media metro Langkat – Binjai bertempat di pendopo rumah dinas bupati Langkat Minggu malam (28/01/2024).

Ketua HIPMI Kabupaten Langkat Thomas Saputra usai menerima penganugrahan mengatakan bahwa dengan adanya penganugrahan ini semoga kedepannya dapat berbuat lebih banyak buat pengusaha dan UMKM yang ada di kabupaten Langkat.

” Semoga kedepannya kami dapat berbuat lebih banyak, Saya selaku ketua HIPMI Kabupaten Langkat mengajak seluruh pengusaha yang ada di langkat untuk berkolaborasi, Mari bersama – sama kita memajukan Langkat dan tak lupa saya ucapkan terima kasih atas penganugrahan dari Yong ganas ini ” tutur Thomas Saputra saat di temui wartawan usai menerima penganugrahan tersebut.


Sebanyak 26 orang menerima penganugrahan pada malam itu dengan masing – masing kategori.

Menurut ketua panitia Ibnu Wiwid, ” Yong ganas Award 2024 adalah penganugrahan kepada para sosok dan tokoh yang kami anggap telah memberi kontribusi nyata dimasyarakat, Menginspirasi dengan dedikasinya pada bidangnya masing – masing ” terang Wiwid

Pimpinan media metro Langkat – Binjai M.Darwis Sinulingga menerangkan bahwa ” Penilaian atas para penerima penganugrahan dilakukan tanpa ada campur tangan dari pihak manapun,  pertimbangan penilaian telah dilakukan selama tiga tahun dan harapan kami ini untuk menjadi motifasi kami, terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga acara malam penganugrahan ini dapat terlaksana dengan baik ”  terang M. Darwis Sinulingga.


Tampak juga hadir Plt bupati Langkat yang diwakilkan kepada sekdakab Langkat Amril, Kapolres Langkat, Kepala Kejari Langkat,.pengurus PWI Sumut, Camat SE kabupaten Langkat, wakil pimpinan DPRD Langkat, Ormas PP, Pengurus dan anggota FKPPI Kabupaten Langkat. (Putra Siregar).

Posting Komentar

0 Komentar