Delia Pratiwi Br Sitepu Terima Award 2024 Sebagai Politikus Wanita


 LANGKAT,- Delia Pratiwi Br Sitepu adalah putri pertama dari H.Ngogesa Sitepu bupati Langkat 2 periode. Saat ini Delia menjabat sebagai  Anggota DPR RI dari fraksi partai Golkar 2 priode dan kini iya kembali mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI dapil Sumut III dari partai Golkar dengan nomor urut 2, selama menjabat sebagai anggota DPR RI beliau dikenal dekat dengan masyarakat untuk menemui konstituennya dan masyarakat lainya.

Pada malam penganugerahan Yong Ganas Award 2024 yang dilaksanakan media metro Langkat – Binjai bertempat di pendopo rumah dinas bupati Langkat Minggu malam (28/01/2024), Delia Pratiwi Br Sitepu mendapat penganugrahan sebagai politikus wanita. Penganugrahan diserahkan oleh pimpinan media telisik.net Ahmad Rafi’i.


Atas penerimaan Award tersebut, Delia mengucapkan terima kasih kepada pimpinan media metro Langkat – Binjai dan Tim penilai yang telah memberikan Award tersebut. ” Semoga dengan adanya Award ini saya lebih bersemangat lagi dalam menjalankan tugas saya sebagai wakil rakyat dan berharap dukungan dan support dari masyarakat terus diberikan kepada saya ” harap Delia.

Menurut ketua panitia Ibnu Wiwid, ” Yong ganas Award 2024 adalah penganugrahan kepada para sosok dan tokoh yang kami anggap telah memberi kontribusi nyata dimasyarakat, Menginspirasi dengan dedikasinya pada bidangnya masing – masing. Sebanyak 26 orang menerima penganugerahan pada malam ini dengan masing – masing kategori ” terang Wiwid.

Pimpinan media metro Langkat – Binjai M.Darwis Sinulingga menerangkan bahwa ” Penilaian atas para penerima penganugerahan dilakukan tanpa ada campur tangan dari pihak manapun,  pertimbangan penilaian telah dilakukan selama tiga tahun dan harapan kami ini untuk menjadi motifasi kami, terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga acara malam penganugerahan ini dapat terlaksana dengan baik ”  terang M. Darwis Sinulingga.


Tampak juga hadir Plt bupati Langkat yang diwakilkan kepada sekdakab Langkat Amril, Kapolres Langkat, Kepala Kejari Langkat,.pengurus PWI Sumut, Camat SE kabupaten Langkat, wakil pimpinan DPRD Langkat, Ormas PP, Pengurus dan anggota FKPPI Kabupaten Langkat. (Putra Siregar).

Posting Komentar

0 Komentar