Wakil Ketua PAN Sumut Kecam Oknum yang Menuduh Ketum DPP PAN Menistakan Agama


MEDAN,- Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PAN Sumatera Utara Amirullah Hidayat mengecam pihak pihak yang menuduh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan Memintakan agama dengan cara memotong Video yang disampaikan Ketua Umum  PAN Tersebut.


Sebab apa yang disampaikan oleh Zulhas adalah cerita tentang kondisi di masyarakat yang beliau temui. Salah satu contohnya adalah ketika bacaan sholat diasosiasikan pada pasangan tertentu. Dan ternyata hal yang sama juga disampaikan dalam sebuah video oleh ulama seperti Ust. Adi Hidayat dan Ust. Abdul Somad.


"Sebab berkembang di masyarakat saat ini  ketika ada yang melafadzkan Amiin pasti justru dirujuk atau diasosiasikan dengan salah satu capres. Dan itu bisa kita lihat dengan banyak nya meme di sosial media dengan menggunakan bahasa Amin untuk mempopulerkan Capres Tertentu, dan ini lah yang mau di cegah oleh ketua umum PAN sehingga tidak terjadi politisasi  agama  Tegas Amirullah Hidayat yang juga Caleg DPRD Sumut tersebut


Amir menegaskan bahwa tidak ada niat dari Zulhas untuk menyampaikan humor yang dibuat-buat, apalagi melecehkan agama Islam. 


"Pak Zulhas hanya menyampaikan cerita yang ia dengar dan temukan di masyarakat. Jadi bukan sesuatu yang mengada-ada apalagi melecehkan. Sama sekali tidak dan karenanya harus diluruskan, karena kami menduga isu penistaan agama telah dikemas dan diviralkan secara negatif oleh oknum-oknum tertentu" ungkapnya*(ridwan)

Posting Komentar

0 Komentar