Marga Siregar Harus Pimpin Tapsel, PBB Tapsel Angkat Bicara


TAPANULI SELATAN,- Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang Kab Tapanuli Selatan Sumatera Utara ( DPC PBB Tapsel  Sumut) dukung calon Bupati bermarga Siregar pada pilkada 2024.


Bukan tanpa alasan, mengapa DPC PBB Tapsel memberikan dukungan kepada calon Bupati pada pilkada 2024 yang telah diambang mata? intinya perlu perubahan. 


Demikian dikatakan Ketua DPC PBB Tapsel Muhammad Hadi Susandra Lubis didampingi Sekretaris Alen Febri Tanjung, Bendahara Arlena Imaniar Hrp, Ketua Bappilu Salmi dan Anggota Bappilu Imam Dermawan pada (28/10).


Sudah waktunya kabupaten Tapsel mempersiapkan diri melakukan perubahan, memberikan kepercayaan kepada calon Bupati bermarga Siregar. Sebab tapsel ini tidak terlepas identik dengan dalihan natolu. ujar Hadi. 


Karena itu kita meyakini calon Bupati bermarga Siregar mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik dengan segala program berdasarkan skala prioritas sesuai dengan kebutuhan masyarakat Tapsel di masing masing kecamatan, sebut Hadi. 


Putra daerah yang telah memiliki data riil di seluruh kecamatan, maka akan membawa perubahan, yakni pemerataan pembangunan, tegas Hadi. 


Kalau pada hari ini masih ditemukan ruas jalan belum tersentuh pembangunan Lima belas tahun belakangan ini, tentu melalui pilkada tentukan pilihan untuk bermarga Siregar. ungkap Hadi. 


Mari kita perjuangkan, songsong perubahan untuk Tapsel yang lebih maju ditangan Bupati yang memperhatikan kepentingan umum, jangan ada lagi desa terisolir gara gara tak tersentuh pembangunan, pinta Hadi.*(AIS)

Posting Komentar

0 Komentar