"TAMU" Kembali Geruduk Kejati Sumut Terkait Bimtek Kab. Padang Lawas


MEDAN,- Tatanan aktivis mahasiswa unggulan (TAMU) kembali mendatangi Kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara dengan melaksanakan Aksi Unjuk Rasa Damai, Aksi tersebut di komandoi oleh Ibrahim cholil Pohan selaku ketua Tatanan Aktivis Mahasiswa Unggulan.


Ibrahim menyampaikan di waktu orasinya, Meminta kepada kejaksaan tinggi Sumatera utara agar memanggil dan memeriksa plt. Bupati padang lawas, plt. Dinas PMD dan ketua APDESI padang lawas terkait dugaan korupsi pada kegiatan Bimtek kepala Desa se-Kab. Padang Lawas.


Dan kami meminta kepada Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Agar Turun langsung Ke kab. Padang Lawas guna untuk Terwujudnya kab. Padang Lawas yang bercahaya dan bebas Dari Korupsi ujarnya


Adnan Yusuf Siregar selaku koordinator lapangan juga menyampaikan Kegiatan Bimtek kepala desa terkesan sebagai ajang bisnis di buat oleh Plt. Bupati padang Lawas, Plt. Dinas PMD dan Ketua APDESI padang lawas. 


Maka harapan kami aparat penegak hukum (APH) agar menyeriusi permasalahan yang kami sampaikan dan menindak tegas oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, ujarnya.


Aksi tersebut ditanggapi oleh  Erna selaku perwakilan dari Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, Erna menyampaikan masalah ini akan kita cross check ke TKP, kepada adik-adik mahasiswa mohon bersabar ucapnya.*(AIS)

Posting Komentar

0 Komentar