LSM KOMPAK minta Kejari dan Polres Langkat panggil dan periksa oknum pemborong hinai kanan diduga mark up


LANGKAT,- Diduga pekerjaan desa hinai kanan kecamatan hinai  kabupaten Langkat propinsi sumatera utara telah terjadi pembangunan proyek siluman tanpa plank yang terletak di dusun 4 dan dusun 5 yang mana anggaran alokasi pembuatan paking blok tersebut tidak transparan hingga warga bertanya tanya kenapa tidak ada plank proyeknya.


ketika tim wartawan mendatangi kantor desa hinai kanan ingin berjumpa dengan pjs kades desa hinai kanan.tim wartawan  hanya berjumpa dengan oknum sekdes.ada apa bang! Mau tanya tentang proyek pembuatan paking blok kok gak ada planknya pak sekdes! udah dibuat tapi dicuri orang bang! ujar sekdes kepada tim wartawan. berapa anggaran pembuatan paking blok tu des.78 juta bang! Berapa meter pekerjaan pembuatan paking blok tu.178 Meter bang! 


Ketika tim wartawan  menelepon pjs kades hinai kanan Bahrum Jamil SE dan beliau juga menjabat sebagai camat hinai.berapa anggaran pembuatan paking blok tu yang ada didesa hinai kanan dusun 4 pak camat/ pjs kades mengatakan kepada tim wartawan  saya tidak tahu bang! Berapa anggarannya Tanya saja sekdes saya bang! Ujar pjs hinai kanan kepada tim wartawan.


ketika diminta tanggapan ketua LSM KOMPAK (Koalisi Masyarakat Pemantau Korupsi) AHMAD FADLI SHI minta Kejari dan Polres Langkat panggil dan periksa pjs hinai kanan kecamatan hinai kabupaten Langkat propinsi sumatera Utara mengenai dugaan proyek siluman tanpa plank baru dikerjakan sudah hancur.(AS/Tim)

Posting Komentar

0 Komentar