PC F.SPTSI-K.SPSI Kota Padang Sidempuan mengadakan Rakercab untuk wujudkan loyalitas terhadap organisasi



PADANGSIDIMPUAN,- PC F.SPTSI-K.SPSI kota Padang Sidempuan melakukan rapat kerja cabang ( RAKERCAB) yang di pimpin oleh Samsudin Ritonga, dengan rapat kerja cabang ini seluruh kepengurusan PC F.SPTSI-K.SPSI kota Padang Sidempuan dan PIMPINAN UNIT KERJA ( PUK ) beserta kepengurusan inti dari puk ikut serta dalam rapat kerja cabang yang di lakukan di sekretariat PC F-SPTSI-K-SPSI kota Padang Sidempuan. Selasa (28/2/2023).


Rapat yang di lakukan di sekretariat PC F-SPTSI-K-SPSI kota Padang Sidempuan menimbulkan wujud loyalitas terhadap organisasi perserikatan. inti hal dari pimpinan sidang  banyak pengurus PC F-SPTSI-K-SPSI kota Padang Sidempuan dan PUK bertanya, dan saling dengar pendapat serta mewujudkan impian dari setiap PUK untuk mengambil hak-hak setiap PUK dalam pekerja bongkar muat.


Dengan kepengurusan PC F.SPTSI-K.SPSI kota Padang Sidempuan yang baru dan sudah di revisi oleh Samsudin Ritonga selaku ketua di PSP melalui PD F.SPTSI-K.SPSI PROVINSI SUMUT, dan sudah siap berlayar di bagian bongkar muat dan transfortasi berdasarkan AD/ART di tubuh F-SPTSI-K-SPSI seluruh Indonesia kita memiliki banyak bidang,

adapun bagian nya:

1. bongkar muat

2. transfortasi

3. parkiran


Sesuai AD/ART Kami siap mengembang kan sayap ke seluruh kelurahan dan desa di kota Padang Sidempuan. untuk mengibarkan bendera F-SPTSI-K-SPSI kota Padang Sidempuan.

banyak tuntutan dari setiap PUK di acara (RAKERCAB) dan tuntutan dari seluruh puk langsung di jawab oleh pimpinan sidang. ada pun masalah di setiap PUK ataupun di tubuh PC F-SPTSI-K-SPSI kami dan seluruh pengurus PC dan PUK siap ikut serta membantu apapun permasalahan yang berada di setiap PUK,rapat berjalan lancar dan seluruh kader ikut mensukses kan acara RAKERCAB di malam ini.(DS)

 

Posting Komentar

0 Komentar