Penjaringan Ditutup, Tujuh Balon Bupati Langkat Mendaftar ke Partai Golkar


LANGKAT,- DPD Golkar Kabupaten Langkat melalui Tim panitia pendaftaran dan penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Langkat resmi menutup pendaftarannya. Hal itu disampaikan Pujianto selaku Ketua Panitia saat konferensi pers yang berlangsung di Kantor DPD Golkar Langkat, Selasa malam (23/4/2024).


Dalam penyampaiannya, Pujianto mengucapkan terimakasih kepada para pendaftar yang telah mendaftarkan dirinya menjadi Bakal Calon Bupati Langkat dari Partai Golkar.


"Malam ini tepat pukul 20.00 Wib, kami sebagai tim panitia pendaftaran dan penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati dari Golkar Langkat menyatakan penutupan pendaftaran. Terimakasih kepada semua kandidat yang telah mendaftarkan dirinya dan mempercayakan Golkar sebagai calon partai pengusungnya," ujar Pujianto.


Selanjutnya, kata Pujianto, dari hasil penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat yang dimulai dari tanggal 9 hingga 23 April 2024 tersebut akan segera disampaikan secara online ke DPD Golkar Sumatera Utara (Sumut).


Di ruangan yang sama, Ahmad Senang selaku Sekretaris Panitia Penjaringan Golkar Langkat menyampaikan jumlah pendaftar yang telah resmi masuk dalam bursa Bakal Calon Bupati Langkat dari Partai Golkar.


"Ada 7 orang yang telah resmi mendaftar ke tim panitia penjaringan. Adapun kesemuanya mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Langkat," jelas Amse, sapaan akrab Ahmad Senang.


Berikut nama-nama 7 kandidat Bakal Calon Bupati Langkat yang telah resmi mendaftar di Kantor DPD Golkar Langkat:

1. Tiorita Br Surbakti, Ketua DPD Golkar Langkat.
2. Sulistianto, mantan Wakil Bupati Langkat.
3. Syah Afandin, Ketua DPW PAN Sumut.
4. Rizky Yunanda Sitepu, Wakil Walikota Binjai.
5. Abbas Rambe, Pembina Relawan Jarpim Prabowo-Gibran.
6. Ismail Fandi, Anggota DPRD Langkat Fraksi Gerindra.
7. Muhammad Saleh, Ketua STAI-JM Tanjung Pura.


"Ke 7 bakal calon Bupati Langkat selanjutnya akan segera mengikuti penjaringan melalui beberapa tahapan, diantaranya tahapan survei pemilih yang dilakukan tim panitia penjaringan Golkar Langkat," tutup Amse. (putra siregar)

Posting Komentar

0 Komentar