Beras Murah Masuk Desa Secanggang


LANGKAT,- Walau jumlah beras murah  yang disalurkan ke Desa Secanggang terbatas tapi dinilai membantu masyarakat. Selain harga murah dan terjangkau juga waktunya pas menghadapi lebaran ujar salah seorang warga yang ikut membeli beras paket murah tersebut. Beras dengan berat 5 kg itu dibanderol 55rb per saknya. 

 

Terlihat wajah-wajah penuh sumringah warga di dusun jalan Selotong, dusun Kota Lama, dusun Tanah Tinggi dan dusun Hulu Tengah yang berhasil dijepret awak media Rabu,3/4/2024.


Menurut T.Syaiful Anhar Kades Secanggang bahwa program beras murah ini adalah terobosan Pj.Bupati Langkat Bapak M.Faisal Hasrimy dalam menyikapi situasi dan kondisi warga Langkat saat.ini, terlebih dalam menghadapi puasa  ramadhan dan menjelang lebaran Idul Fitri 1445 H. 


Menurut Syaiful yang juga mantan Ketua GP Anshor Langkat di era tahun 80 an itu,yang dilakukan Pj.Bupati Langkat saat ini adalah satu tindakan nyata 'dakwah bil hal di bumi Langkat bertuah'. 


“Kita juga berharap program kerja beliau bisa didukung Kadis, Kaban serta Kabag yang ada di jajaran Pemkab Langkat, Karena saat inilah waktu yang tepat bagi ASN menunjukkan kinerjanya di mata warga Langkat.”  ujar pria yang berusia 62 tahun tersebut.(putra.sgr).

Posting Komentar

0 Komentar