KPU Langkat Gelar Rapat Pleno Terbuka Perolehan Suara Pemilu 2024


LANGKAT,- Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Langkat, Yang dimana komisionernya baru dilantik beberapa waktu  lalu untuk periode 2024 s/d 2029.Hari ini KPU Langkat melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi perhitungan Perolehan Suara pemilihan umum tahun 2024 tingkat Kabupaten Langkat.Kegiatan tersebut dilaksanakan di gedung Pegnasos, di Jalan Kapten Pattimura, kelurahan Kwala Bingai, Stabat, Senin (26/02/2024).


Ketua KPU Kabupaten Langkat yang baru terpilih Dian Taufik Ramadhan mengatakan bahwa Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi perhitungan Perolehan Suara pemilihan umum tahun 2024 tingkat Kabupaten Langkat ini dijadwalkan berakhir pada 02 Maret 2024.

” Semoga rapat pleno ini berjalan dengan baik, sehingga menghasilkan pemilu yang berkualitas ” terang Dian Taufik Ramadhan disela Ishoma kegiatan pleno.


Tampak juga hadir komisioner KPU Langkat periode 2024 s /d 2029, Fery Nanda Rajagukguk,Husni Mustofa, Imran Lubis,Dian Taufik Ramadhan dan Maghfirah Fitri Manjerang, Perwakilan dari Kejari Langkat, Polres Langkat, perwakilan pemkab Langkat Staf Ahli Bidang Pemerintahan Rudi Kinandung, Kakan Kesbangpol Langkat Faisal Badawi, ketua dan komisioner Bawaslu, saksi dari Paslon capres dan cawapres dan saksi dari partai politik. (putra)

Posting Komentar

0 Komentar