Kinerja Kejati Sumut Diragukan, Massa IMPAS Kembali Unras Dugaan Pelanggaran Hukum di Palas


MEDAN,- Sekelompok Mahasiswa dan Pemuda yang mengatasnamakan IMPAS-SUMUT kembali bersuara (unjuk rasa) terkait indikasi Pelanggaran Hukum yang dilakukan Kadis PMD Palas dengan Ketua Apdesi secara terang terangan.Senin. (10 April 2023).


Dalam hal ini dapat dilihat dari kegiatan yang dilaksanakan dengan biaya yang dihabiskan. dan yang paling parahnya kegiatan dilaksanakan terkesan asal ter SPJ kan sehingga tidak ada manfaat terhadap Masyarakat Desa atau Pemerintah Desa dasar itu kami berasumsi bahwa Kejati Sumut tidak punya nyali atau integritasnya diragukan. Ucap S Syah selaku kordinator.


Ditambahkan oleh Akhir Siregar selaku kordinator lapangan menyampaikan bahwa bukti petunjuk atas indikasi tersebut jelas dan mudah membuktikannya namun terkait diamnya Kejati Sumut membuat rasa curiga apakah karena ada keterlibatan atau mendapat upeti dari pihak terkait sehingga terkesan masalah tersebut didiamkan tanpa tindakan dari pihak APH yakni Kejaksaan Tinggi Sumut terkhususnya.


Kita atas nama mahasiswa pemuda tidak akan bosan bersuara sampai masalah ini mendapat titik terang sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku. Tegas S Syah (SS)

Posting Komentar

0 Komentar