Dibawah kepemimpinan Deniarti, Puskesmas Secanggang makin banyak perubahan

 




LANGKAT,- Salah satunya sudah ada Ruang aula buat rapat. Dulunya puskesmas ini tidak punya ruang aula buat rapat bang! kalau kami mau rapat kami numpang dulu dikantor desa secanggang ujar! Kepala puskesmas secanggang kepada tim wartawan.dulu burem kantor puskesmas Secanggang dan tidak pernah terawat, semenjak datangnya saya/Deniarti selaku kapus. puskesmas Secanggang saya benahi  pelan pelan.makin bagus dan bersih.semua tertata dengan rapi.sudah adanya ruang inap, dulu kantor kapus gabung sama gudang obat.sekarang alhamdulilah sudah ada tersendiri kantor kapus bang ujar! Deniarti kepada tim wartawan.

Selama ini banyak pemberitaan miring tentang kapus secanggang, salah satunya mengenai tentang ambulan tidak pernah dirawat.ketika tim wartawan mendatangi puskesmas secanggang jalan pendidikan Secanggang kabupaten langkat.Kamis (23/02/2023).tim wartawan langsung berjumpa dengan kepala puskesmas Secanggang kabupaten Langkat yang bernama Deniarti.

Tim wartawan dipersilakan masuk ke ruangannya.silakan duduk bang! dengan ramah tamahnya Deniarti kepada tim wartawan.tim wartawan sempat menanyakan tentang berita miring mengenai adanya mobil ambulance tidak pernah dirawat, langsung kapus secanggang yang murah senyum dan ramah juga terhadap bawahannya. Deniarti mengatakan kepada tim wartawan itu tidak benar bang! Ujar kapus secanggang mengatakan kepada tim wartawan.

Dan tim wartawan diajak langsung melihat mobil ambulan.alangkah terkejutnya tim wartawan melihat mobil ambulan merk Isuzu panther BK 254 P masih bagus dan mesinnya juga halus sirinenya juga hidup, bodi mobilnya pun masih mulus.ketika tim wartawan menanyakan kepada supir ambulan tahun berapa mobil ini bang! Tahun 2010.semenjak Kapus Bu Deniarti yang baru menjabat kurang lebih dua tahun sudah banyak perubahan dipuskesmas secanggang ini.seperti mobil ambulan ini terawat bang! ujar supir ambulan mengatakan kepada tim wartawan. (tim)

Posting Komentar

0 Komentar